Halo,

Udah lama ya saya udah ngga ngepost, sibuk apa udah ngga niat lo? haha
Tadi lagi bengong tidur-tiduran ngga tau kenapa lagi pengen nulis sesuatu.
Jadi belakangan ini gue emang sibuk banget.
Bener-bener sibuk yang buat capek pikiran gitu, bahkan waktu sendiri aja susah.
Jadi hari ini mumpung lagi ada waktu boleh lah ya buat nulis sesuatu :')

Jadi tahun 2013 ini kayanya tahun yang paling berat selama gw diperancis.
Sebenernya dulu gak sempet kepikiran buat lanjut s2 kaya sekarang gini.
Tapi berhubung bapak bener -bener mau gw buat lanjut. Ya gw coba kabulin :D
Kapan lagi bias buat bapak seneng? selama ini kerjanya nyusahin doang haha
Jadi mindset ini udah dirancang buat ngabulin keinginan itu.

Seorang Radityo yang biasanya males malesan kuliahnya, sekarang gak tau kenapa
kaya dikasih kemauan gitu loh. Entar dari mana, tiba-tiba muncul aja.
Dan untungnya ada kemauan dan kekuatan itu hehe bahkan dibantu itu aja masih rada susah
Tapi ya namanya hidup, harus berusaha. Gw tau kok bapak nyuruh gt ada manfaatnya.
Doain tyo berhasil ya pak Agus dan ibu Sri :')