Halo,

Perkenalkan nama gw Radityo Tjahjono, kalo ada yang bertanya kenapa blog gw kok kosong ya itu karena ya ada sedikit kesalahan lah kemaren-kemaren. Jadi ya mohon dimaklumin, nama panggilan gw tyo umur 21thn.

Nah paragraf diatas itu cuman buat perkenalan aja ya, selebihnya ya monggoh buka fb gw aja. Kebetulan malem ini gw lagi ngga ada kerjaan banget, dan tiba-tiba gw keinget kalo punya blog haha dan ternyata kosong isinya. Dan malem ini niatnya mau mulai ngeblog lagi deh.

Gw sebenernya ngga tau apa ada yang baca blog gw apa ngga haha tapi ya gw mau curhat disini aja. Jadi sekarang gw lagi di Paris sama Dira, Adil, dan Hilzam. Gw disini udah sekitar dua minggu dan dalem seminggu gw bakal pulang ke indo buat ketemu keluarga dan yaa rahasia kali ya soalnya dia pemain lama tapi ya masih aja. Tsah ! haha kembali ke topik, Oiya btw gw kuliah di Perancis kalo bagi yang gatau kenapa gw bisa diParis. Bukan liburan kok, gw tinggal di kota Rennes. Jadi gw sekarang mahasiswa di salah satu business school di Kota Rennes, Britanny.

Nah sekarang gw mau perkenalin temen-temen gw yang kebetulan ada disini, Adil itu t=yang punya apartemen di Paris, dia ngambil sekolah masak di Paris yang nomer 1 di dunia yang namanya Cordon Bleu (baru lulus). Kedua ada Dira, dia itu temen smp dan sma gw, dan dia pengaruh kenapa gw bisa kuliah diperancis, dia kuliah di jurusan bisnis di kota Poitiers. Ketiga ada Hilzam, dia anak Bandung yang ngambil jurusan perfilman di kota Amiens.


Nah ini penampakan mereka : Kiri Hilzam, Tengah Adil, Kanan Dira (emangnya setan apa haha) Kita semua temen deket kok, kita udah kenal kurang lebih hampir 3thn. Ini base camp kita di Paris.

Jadi menunggu itu bosan, gw udah ngga sabar mau pulang mau makan mau banyak kegiatan. Niatnya sih niatnya mau ngurusin dikit badan soalnya gw disini gendutan banget tahun ini ckck jadi niatnya mau ngegym lah mau ngurangin lemak sama diet (bukan ngebentuk otot loh cuman ngurusin dikit)

Banyak sih kegiatan yang mau gw lakuin, meeting someone lah. Buat sekarang someone itu kita rahasiain aja ya? Gw ngga berharap banyak tapi berdoa aja supaya dia mau lagi, emang daridulu nungguin dia dan sekarang kayanya . SKIP....... *curhat dikit lah malem malem*

Kembali ke topik utama deh, jadi intinya ya post ini cuman mau ngasih tau kalo gw bosen , gw mau pulang keindo, gasabar banget mau ketemu that queen. Dan minta doa dari pembaca pembaca (kalo emang ada pembaca haha)


Udah dulu ya sampe disini ! Maaf ngga jelas post nya... Good Morning Indonesia and Bonne Nuit la France. See you soon my dream girl... Real soon :)